Kemampuan setiap bangsa

|
Kemampuan Spesial Masing -Masing Bangsa
*Accretia Empire*/*ACC*
Launcher merupakan senjata pemusnah Accretia dan hanya dimiliki oleh bangsa Accretia. Senjata Launcher ini memiliki daya hancur yang sangat besar, tujuan diciptakan senjata ini hanya untuk melenyapkan makhluk hidup.

Launcher unit memiliki fungsi spesial apabila digunakan dengan Siege Kit. Apabila menggunakan Siege Kit dengan senjata Launcher, Accretia akan masuk kedalam Siege Mode dimana Accretia tidak bisa bergerak selama didalam Siege Mode, tetapi serangan dan daya hancur yang dihasilkan akan lebih besar.


*Bellato Union*/*BCC*
Massive Armor Unit atau MAU adalah senjata perang raksasa bangsa Bellato yang bentuknya menyerupai robot. MAU memiliki kemampuan pertahanan dan serangan sangat besar, sehingga MAU mempunyai peranan sangat penting bagi bangsa Bellato dalam pertempuran melawan Accretia dan Cora.
Bangsa bellato mempunyai 2 macam MAU yaitu:
MAU GOLIATH

MAU CATAPULT
*Holy Alliance Cora*/*CCC*
Sumber kekuatan dari bangsa Cora adalah dewa mereka. Oleh karena itu DECEM, Dewa Cora meminjamkan penjaganya untuk membantu bangsa Cora yang disebut "Animus". Animus ini sendiri terdiri dari berbagai macam jenis, mulai dari Hecate, Inanna, Isis dan Paimon.

Hanya profesi Summoner pada bangsa Cora yang memiliki kemampuan untuk memanggil Animus. Animus akan sangat membantu Holy Alliance Cora dalam pertempuran Suci mereka dalam melawan Accretia dan Bellato. Animus memiliki keunikan, dimana dia memiliki level sendiri. Summoner harus rajin untuk melatih Animus miliknya sehingga menjadi teman dalam bertempur yang kuat.




Next Prev
▲Top▲